Tentang Seminar Pranikah

Aku terlambat. Seminar pranikah kali ini, ibuku sendiri yang jadi pembicaranya. Adikku menjadi panitia, dan aku hanya peserta, jadi aku berangkat terakhir..

Aku sampai di lokasi sekitar pukul 9, dan ketika mengisi absensi, dia masih belum datang…

Aku berusaha menjaga prasangka, mungkin dia masih dalam perjalanan. Lokasinya dan lokasiku memang terpisah cukup jauh. Jadi cukup wajar sebenarnya jika dia masih belum tiba.

Tapi dua hari kemarin, kami salah paham, dan dia mulai membatasi diri untuk menghubungiku. Ketika dia membatasi diri, maka ia betul-betul tidak membalas ku kecuali hal yang sangat penting.

Lalu aku mulai khawatir…

Pesan dan teleponku tidak direspon nya. Maka aku memberanikan diri menghubungi temannya. Mungkin nanti dia akan menegurku. Aku hanya ingin tahu keberadaannya, bagaimanapun caranya.

Dan dia sungguh sudah tiba! Ini membahagiakan. Terimakasih karena marahmu tak membuatmu ingkar janji.

Leave a Reply

